Home
Artikel
Jasa Pembuatan
Website Template
Page Lainnya
Kontak / Iklan
CSE Programming
Search Page
Mau menggunakan jasa kami atau ingin menjalin kerja sama silahkan hubungi kami di whatsapp +6285244351343

Artikel Terbaru , December, 2019-12-12

2 Gembong Narkoba Berhasil Di Vonis Mati

PenulisIndra Rani Dwi Putra

2 Gembong Narkoba Berhasil Di Vonis Mati

Bismillah , Kamis 12 Desember 2019 menjadi hari baik untuk indonesia , pasalnya 2 gembong besar narkoba berhasil divonis mati">vonis mati oleh seorang hakim , yang hebatnya adalah hakim yang memvonsi 2 gembong itu adalah seorang wanita bernama Iriaty Hakim dari Sumatera Selatan . 

Selain dari 2 gembong besar yang divonis Hukuman mati terdapat juga 2 orang lain yang dihukum seumur hidup dan 15 tahun penjara . ya benar saja semua dilakukan oleh seorang wanita gagah(Cantik) perkasa . 

Adapun Gembong yang dipidana mati adalah Rustam dan Hendra yanial Mahdar . dan dua lainnya yang dihukum seumur hidup ialah Ismail dan amin yang dihukum 15 tahun penjara . 

Sehari-hari , Iriaty adalah wakil ketua PN sekayu , Srikandi pengadilan itu lahir di manokwari pada tahun 1979 bulan september , untuk tanggallnya silahkan bertanya ke hakim itu sendiri . 

Karir Wanita ini dimulai pada saat menjadi calon Hakim PN Manokwari tahun 2002 - 2005 setelah itu ia diangkat dan disumpah menjadi hakim PN Manokwari hingga 2008 

Setelah iriaty dipromosikan menjadi hakim di PN Pasuruan hingga 2012 . Cukup 3 tahun baginya ia kembali dipromosikan menjadi Hakim PN Tanjung Balai Karimun . hebatnya lagi , 4 tahun kemudian, iriaty bertugas di PN tanjung Pinang 

nah sejak awal 2019 ia kembali lagi dipromosikan menjadi Wakit Ketua PN Sekayu hingga sekarang . 

Dalam menjatuhkkan hukuman mati itu , Iriaty (Bukan Irih Hati) tidaklah sendirian , Majelis beranggotakan Andy Wiliam Permata dan Christoffel Harianja  . 

Sebagaimana diketahui , penangkapan gembong dan pemakai tersebut dilakukan oleh jajaran Bareskrim Mabes Polri pada April 2019 . Dari pengungkapan tersebut , polisi meringkus 14 tersangka dan menyita 137Kg Narkotika jenis sabu . 
Tapi itu hanyalah permulaan dari penyelidikan awal , dari situlah berdasarkan penyelidikan lebih lanjut keempat terdakwa (2 gembong) berhasil di ringkus .  Mabes Polri melakukan penangkapan dengan melakukan penangkapan terlebih dahulu di Parkiran SPBU Palembang dan menyita 10Kg yang dibawa dari Tembilahan untuk dibawah menuju Betung Sumatera Selatan . 

Adapun Kasus penangkapan ini masih terus berlanjut . 

image widget
Kata kunci yang mungkin anda cari